Selasa, 05 Desember 2017

Eksotisnya Hesti's Garden




Keindahan ini dibuat di Jambi bagian barat,tepatnya di desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Merangin, JambiSebuah plang besar akan menyambut wisatawan saat menginjakkan kaki di Hesti’s Garden.Saat memasuki lokasi taman, pengunjung akan disuguhkan dengan aneka bunga cantik yang sangat indah unutk dipandang. Pengunjung bisa jalan-jalan untuk menikmati setiap sudut taman yang dipenuhi dengan warna-warni bunga.Hesti’s Garden merupakan taman yang memiliki luas mencapai 1 hektar.Setidaknya terdapat puluhan jenis bunga yang ditanam di kawasan ini. Tak hanya bunga lokal saja, ada juga beberapa jenis bunga dari luar negeri yang bisa ditemui ditaman ini. Bunga seperti jengger ayam, begonia, krokot, hangjuang, bunga matahari, salfia, dahlia, sanggul ungu serta masih banyak lagi jenis bunga yang bisa dijumpai. 
Fenomena taman bunga unik ini memang mendapatkan antusias yang cukup luar biasa. Tak hanya dari dalam daerah saja, banyak pengunjung yang rela datang jauh-jauh dari Jakarta, Bandung, Medan dan masih banyak lagi dari kota lainnya. Saat hari raya, atau musim liburan taman pun akan dipadati wisatawan yang hendak berlibur bersama keluarga.
Bunga-bunga yang ada di Hesti’s Garden ini ditata dengan sedemikian rupa sehingga nampak rapi dan apik. Desain taman pun terlihat sangat professional, wisatawan akan dimudahkan untuk mengelilingi taman, karena tersedia lorong-lorong untuk berjalan. Lorong ini juga untuk mencegah rusaknya tanaman karena terinjak oleh pengunjung.Komposisi dari warna-warna bunga dibuat sangat indah, sehingga menciptakan kombinasi warna yang memukau. Bunga-bunga tak hanya ditanam dilahan terbuka, tetapi juga ada sebuah rumah plastik yang bisa dikunjungi. Wisatawan pun akan betah berlama-lama, keindahan taman ini juga ditambah dengan suasana asri dan udara sejuk yang bisa dirasakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita fiksi:Tersesat diluar angkasa

Roket tersebut meluncur bebas di tengah langit pekat sesak bintang sebelum akhirnya tergelincir di atas lautan abu, terseret hingga pul...